Minggu, 24 Mei 2009

Lagi Lagi Laptop Buat Kantong Cekak ..





Setelah beberapa waktu lalu Toshiba mengeluarkan laptop versi murahnya, kini Dell juga mengeluarkan laptop dengan segmentasi serupa. Adalah Latitude 2100, laptop yang disegmentasikan untuk kalangan pelajar yang dalam penggunaannya ditargetkan untuk menunjang kegiatan pembelajaran khususnya di kelas. Selain ditujukan untuk kalangan pelajar, laptop ini juga cocok untuk perusahaan yang membutuhkan laptop yang murah, tahan lama dan dengan fungsi konektivitas internet yang baik tentunya.

Walaupun terbilang murah namun untuk pekerjaan ringan seperti surfing, download, dan pekerjaan kantor dan grafis ringan, laptop ini cukup bisa untuk diandalkan. Bahkan untuk segmentasi kalangan pelajar, laptop dengan basis Intel Atom N270 CPU ini dilengkapi dengan keyboard antimicrobial dan sebuah 10.1-inch touchscreen yang juga menjadi andalan laptop murah ini.



Selain itu ada satu hal yang menjadikan laptop ini menjadi begitu unik. Sebuah tali yang digunakan untuk menenteng laptop juga disertakan. Sehingga tanpa softcase pun, laptop ini bisa dijinjing layaknya tas sekolah. Dengan paket penjualan yang menyertakan tiga pilihan sistem operasi, Microsoft Windows XP Home, Vista Home Basic dan Linux Ubuntu. Laptop dengan 3-cell battery dan berat 1.32 kg ini dijual dengan kisaran $369. (info:kabarIT)

3 komentar:

  1. ass......
    dev ada award neh...diambil....yah....

    BalasHapus
  2. keren blognya...kunjungan perdana anak uin sif 1A

    BalasHapus
  3. semoga persaingan pasar penjualan laptop, kualitas jangn ikut harga yang terus turun...:D

    BalasHapus

yuhu .. !! silahkan .. !!