Sabtu, 25 April 2009

inovasi mouse dari selandia ..



Jika selama ini anda membutuhkan meja atau alas untuk memakai “tetikus” anda, maka kali ini anda bisa menggerakkan cursor di layar computer anda dengan posisi yang lebih fleksibel. Anda bahkan hanya perlu menggunakan jempol sembari menggengam “tikus” anda ibarat menggenggam tangkai cangkir.

Adalah sebuah WeraMouse V2 (Ergotouch Mouse ), sebuah mouse hasil innovasi dari Selandia Baru yang nampaknya akan membuat perubahan besar dari tradisi posisi pemakaian mouse. ( walaupun gambar di atas bukan contoh tradisi posisi yang baik ). Dengan teknologi wireless nya berarti selain anda tidak terpaku pada alas anda juga bisa menenteng mouse anda dengan jari pada kisaran jarak 25 kaki untuk tetap terhubung dengan Frekuensi Radio yang dihasilkan dari sebuah alat yang menancap pada slot USB computer anda. Dengan ketahanan baterai yang lebih dari 28 jam, berarti anda bisa dengan leluasa menggunakan mouse tanpa perlu recharge dalam waktu yang singkat. Walaupun untuk penuh kembali hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit.

Namun sayangnya untuk membuat anda bisa menggerakkan mouse sambil tiduran anda harus menembus sebuah “tikus ajaib” ini dengan harga USD $99.00

(info : waremouse.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuhu .. !! silahkan .. !!